Selamat datang di Obat Kuat Cara Alami

Obat kuat alami dari makanan alam sekitar

4comments

Obat kuat alami- Banyak yang tidak diketahui bahwa banyak makanan yang ada di sekitar kita bisa dimanfaatkan sebagai resep pilihan obat kuat alami yang bisa berfungsi meningkatkan stamina seksual, meningkatkan vitalitas dan kesehatan reproduksi, karena bahannya dari makanan sehari-hari tentunya jauh lebih aman dibandingkan dengan obat kuat berbahan kimia yang banyak beredar di-pasaran. Bahan makanan yang saya jelaskan sekarang adalah makanan yang diambil dari bahan-bahan yang sangat mudah ditemui di kehidupan sehari-hari. Berikut ini resep nya dan semoga bermanfaat:
  1. Wortel Untuk obat kuat alami Stamina Seksual pria.
    Wortel dipandang berguna dalam impotensi. Untuk hasil yang lebih baik, wortel hendaknya di konsumsi dengan telur rebus setengah matang dicelupkan ke dalam satu sendok makan MADU sekali sehari selama 1 atau 2 bulan. Resep ini meningkatkan stamina seks dengan melepaskan hormon seks dan memperkuat pleksus seksual. Dengan alasan inilah bahwa Wortel, yang dibuat sesuai spesifikasi Yunani dipandang tonik yang sangat efektif untuk kekuatan seksual.
  2. Kismis hitam untuk obat kuat seksual.
    Kismis hitam berguna untuk pemulihan kekuatan seksual alami. Rebus lah dengan susu setelah mencuci nya secara menyeluruh dalam air hangat. Ini akan menjadikannya mengembang dan manis. Dalam memakan kismis tersebut harus harus diikuti dengan minum susu. Dimulai dengan 39gram kismis dan 200mL susu, 3 kali sehari,  kuantitas kismis harus ditambah secara bertahap menjadi 50gram setiap kalinya.
  3. Vitamin E untuk Vitalitas seksual dan kesehatan reproduksi.
    Untuk vitalitas reproduksi, pastikan asupan Vitamin E yang cukup. Vitamin E sangat penting untuk fungsi reproduksi normal, kesuburan,  dan kekuatan fisik. Ia mencegah asam lemak tak jenuh, hormon seks dan vitamin yang larut dalam lemak dari kehancuran di dalam tubuh akibat kerja oksigen. Ia membersihkan pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi. Ia sangat penting untuk mencegah penyakit jantung, asma radang sendi dan banyak kondisi lain. Ia tersedia dalam sereal atau biji gandum, sayuran berdaun hijau, susu, telur, semua biji dan kacang-kacangan mentah atau yang berkecambah. Bila terjadi kekurangan dapat mengakibatkan kemandulan pada laki-laki dan aborsi berulang pada perempuan. Perkembangan penyakit degeneratif di sistem koroner, struk dan penyakit jantung.
Jadi tunggu apa lagi? Semua bahannya dengan sangat mudah ditemukan di kehidupan sehari-hari. Atau memang tidak disadari kita sudah sering juga mengkonsumsi nya. Manfaatkan makanan alam sekitar anda sebagai obat kuat alami. Selamat mm-praktekan resep nya.
Share this article :

+ comments + 4 comments

February 3, 2013 at 9:04 AM

Nice blog gan...

Anonymous
March 11, 2013 at 4:40 AM

Mantap gan Like This ArticleObat Kuat Alami - Obat Kuat Herbal Tanpa Efek Samping

December 16, 2013 at 1:07 PM

oke bagus infonya gan

January 7, 2014 at 6:06 PM

mantap tulisannya bos, salam bloger

Post a Comment

 
Support : BuatBlogKangRoes
Copyright © 2011. obat kuat alami khusus pasutri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by KangRoes
Proudly powered by Blogger