Selamat datang di Obat Kuat Cara Alami

Hajar Jahanam anti ejakulasi dini Alkautsar

0 comments

hajar jahanam anti ejakulasi
Ketika saya mendengar kata hajar jahanam, seketika itu kening saya berkerut karena namanya begitu aneh didengar, kalau diartikan dengan bahasa Indonesia, kata arti hajar adalah memberikan peringatan kepada seseorang dengan dibarengi tindakan atau pukulan, sedangkan jahanam adalah nama neraka. Sedangkan dalam bahasa arab hajar jahanam diartikan hajar berarti batu, sedangkan jahanam adalah salah satu nama Neraka, lantas apa hubungannya dengan obat kuat bagi pria?
Barangkali dinamakan hajar jahanam karena memang dahsyatnya efek yang ditimbulkan ramuan ini. Meski-pun sebenarnya benda ini bukanlah dari batu yang sebenarnya melainkan getah mengeras yang di ambil dari tumbuh-tumbuhan tertentu yang ada di Mesir. Getah tersebut di olah sedemikian rupa oleh pakar-pakar peramu obat tradisional mesir dan di gunakan untuk penangkal terjadinya ejakulasi Prematur atau ejakulasi dini.
Saking terkenalnya yang namanya hajar jahanam tidak sedikit media elektronik maupun cetak mempublikasikan akan khasiat obat kuat alami herbal yang satu ini seperti (silahkan klik) liputan 6, republika dan suaramerdeka.

Khasiat hajar Jahanam
Hingga saat ini, khasiat hajar jahanam dikenal sebagai semacam obat kuat pencegah ejakulasi dini bagi pria dewasa. Dari sifatnya yang membuat bebal sementara dan mengurangi sensitivitas alat vital, sehingga sangat cocok digunakan untuk memperlama masa berhubungan seks,.
Hajar Jahanam atau yang biasa juga disebut Hajar Sa’adah sudah sangat populer di athar-athar penjual ramuan obat tradisional Mesir. Khasiat nya sudah dikenal turun temurun sehingga sudah diakui kehebatan nya. Dan tak heran jika banyak khalayak ramai menjadi penasaran ketika mendengar namanya yang menarik perhatian yaitu HAJAR JAHANAM.
Hajar Jahanam merupakan barang langka dan sangat laku di pasaran. Dan tidak mudah mendapatkannya walaupun di negeri asalnya sendiri karena ada beberapa faktor yang menjadi kendala. Ramuan ini untuk digunakan di luar bukan untuk ditelan HANYA (DIOLES) AMAN TANPA EFEK SAMPING.
 
Hajar Jahannam Alkautsar
Contact Order:

SMS only: 085775297001
Email:
kangroes89@gmail.com 
WhatApp: 08111877137
Harga: Rp.65.000
Volume (Isi):     3 ml
Produsen/Merk:     Al Kautsar Inti 'Afiyah

Jenis Hajar Jahanam
Hajar Jahanam tersedia dalam 2 bentuk:
  1. Batu Hajar Jahanam, dapat dipakai untuk ±15 X pemakaian.
  2. Hajar Jahanam Cair, dengan kemasan botol volume ± 3 ml dapat dipakai 15X pakai, dan ukuran 4.5 ml dapat dipakai 20X pakai .
Cara Pemakaian Hajar Jahanam:
  1. Batu Hajar Jahanam. Larutkan sedikit dengan air hangat. Kemudian oleskan Hajar Jahanam yang sudah mencair tersebut di bagian bawah penis atau kepala penis atau dioleskan dibagian yang anda anggap paling sensitif yang membuat anda cepat ejakulasi, diamkan selama 45 menit dan setelah itu cuci hingga bersih dengan sabun sebelum melakukan hubungan intim.
  2. Hajar Jahanam Cair. Oleskan Ke Mr.P Anda (Bagian Kepala, Batang, Bawah Batang, Pangkal Paha. Jangan Terkena Lubang Penis). Tunggu Kira-kira 45 Menit, Basuhlah Mr.P Anda Dengan Air, Lalu Anda Bisa Memulai Berhubungan.
Anda penasaran? Mau mencobanya? Malam ini pingin istri anda puas? Silahkan beli sekarang juga Obat kuat alami Hajar Jahanam anti ejakulasi dini.

PESAN CEPAT DENGAN MENGETIK:
Nama#Alamat, minimal kota dan kecamatan#nama produk#jumlah
Kirim melalui SMS di 085775297001
Share this article :
 
Support : BuatBlogKangRoes
Copyright © 2011. obat kuat alami khusus pasutri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by KangRoes
Proudly powered by Blogger