Selamat datang di Obat Kuat Cara Alami

Cara memilih obat kuat

0 comments

Cara memilih obat kuat - Pada zaman sekarang aktivitas kesibukan keseharian seorang pria yang tinggi dan dibarengi dengan pola hidup yang tidak sehat seperti perokok berat, alkohol, penyakit hipertensi dan gula, bisa memengaruhi akan kualitas seksual-nya, seperti kualitas ereksi dan daya tahan terhadap ejakulasi dini.
 
Dari kenyataan di-atas, banyak pria yang mengambil jalan pintas untuk memperbaiki kualitas seksual-nya dengan mengkonsumsi obat kuat yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas ereksi dan tahan lama dalam berhubungan intim. Namun yang menjadi kekhawatiran adalah pemakaian obat kuat tersebut tidak dibarengi dengan pengetahuan tentang obat tersebut baik itu dari segi kandungan, cara memakai atau dosis, efek terhadap tubuh, dll.

Untuk itu ada beberapa tips dalam memilih obat kuat bagi pria yang bisa anda per-hitungkan ketika membelinya,diantaranya:
  1. Kenali kandungan di-dalam obat tersebut, lihat takaran-nya, pertimbangkan dengan kondisi tubuh anda khususnya ada yang mengi-dap penyakit hipertensi atau diabetes dan alergi terhadap obat.
  2. Pastikan obat kuat tersebut sudah ter registrasi atau ter-sertifikasi oleh BPOM, pastikan no registrasi-nya juga asli, alias tidak palsu.
  3. Lihat takaran atau dosis yang tertera, jangan sampai anda mengkonsumsi tidak sesuai dengan takaran yang diizinkan.
  4. Obat kuat yang dibeli tidak melewati masa kadaluwarsa.
  5. Jauhi obat kuat yang berbahan kimia, pilih yang herbal yang lebih aman bagi fisik anda.
Demikianlah tips atau cara memilih obat kuat bagi pria, awas jangan sampai pilih.. ^_^.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : BuatBlogKangRoes
Copyright © 2011. obat kuat alami khusus pasutri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by KangRoes
Proudly powered by Blogger