Selamat datang di Obat Kuat Cara Alami

5 cara mengatasi Ejakulasi dini

0 comments

Begitu banyak obat-obat yang beredar di masyarakat sebagai cara mengatasi ejakulasi dini seperti obat kuat lelaki atau yang lainnya, baik itu berbentuk oles maupun berupa pil. Ejakulasi dini merupakan sesuatu yang dianggap menakutkan bagi seorang pria, bagaimana tidak? karena ini menyangkut dengan kejantanannya seorang pria di-hadapan wanita. Seorang istri tentu akan sangat kecewa apabila tidak bisa ter-puaskan dikarenakan suaminya mengalami ejakulasi dini. Untuk itu seorang pria harus dapat menghindari penyebab terjadinya ejakulasi dini dan sebisa mungkin untuk mengatasinya.


Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mencegah ejakulasi dini. diantaranya:
  1. Pastikan kondisi badan dan pikiran anda sedang fit.
    Ini merupakan syarat mutlak bagi anda yang ingin mengatasi dari ejakulasi dini, pastikan pikiran anda tidak sedang stres, dan lakukan pemanasan yang cukup.
  2. Kacaukan Pikiran.
    Memikirkan sesuatu yang tidak ada hubungannya proses percintaan anda dengan pasangan terbukti akan menghambat dan menunda ejakulasi, khususnya ketika anda akan mengalami ejakulasi. Pikirkan saja kegiatan-kegiatan di-luar percintaan seperti: pekerjaan, proyek, bisnis dll..
  3. Gunakan cairan anti sensitivitas.
    Mengurangi tingkat sensitivitas gesekan penis ketika berhubungan diyakini dapat mengatasi ejakulasi dini, anda bisa menggunakan kondom, atau obat herbal yang bisa mengurangi tingkat sensitivitas seperti Hajar Jahanam yang sudah dipercayai akan khasiat-nya.
  4. Segera cabut alat kalamin ketika akan mengalami orgasme, cara ini akan memutuskan sementara kegiatan seks anda sehingga dapat menghindari keluarnya sperma.
  5. Konsumsi Pil dan Obat-obatan.
    Pilihlah obat-obatan yang dapat mengontrol ejakulasi anda, dan anda harus berhati-hati dalam memilih obat kuat pengontrol ejakulasi.
Masih banyak lagi cara-cara untuk mengatasi ejakulasi dini, semoga ke 5 cara diatas bisa membantu anda dalam mengatasi ejakulasi dini anda.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : BuatBlogKangRoes
Copyright © 2011. obat kuat alami khusus pasutri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by KangRoes
Proudly powered by Blogger