Selamat datang di Obat Kuat Cara Alami

Obat Kuat alami dengan Wortel

0 comments

obat kuat wortel
Anda tau wortel? Ya, wortel adalah jenis sayuran yang sering kita temui sehari-hari termasuk di dapur kita sendiri. Sebagaimana keumumannya akan fungsi wortel adalah untuk kesehatan mata karena kandungan vitamin A nya yang diyakini dalam wortel terkandung 7x lipat dari kebutuhan tubuh dalam satu hari. Nah, bagaimana hubungannya dengan obat kuat alami yang bersumber dari wortel?
Dalam beberapa artikel yang beredar di internet, khasiat wortel yang bisa dimanfaatkan adalah untuk stamina tubuh, kesuburan, kekebalan tubuh sampai dalam masalah penyembuhan impotensi. Kandungan beta-karoten, vitamin dan mineral yang terkandung dalam wortel menjadikan sayuran ini menjadi pilihan alternative untuk berbagai macam penyembuhan penyakit, kekebalan tubuh dan stamina.
Resep Wortel Untuk Stamina Seksual pria
Viagra bukan satu-satunya obat kuat yang bisa mengatasi masalah kejantanan pria, selama ada obat kuat alami yang lebih aman untuk di-konsumsi maka tentu inilah yang bisa dijadikan pilihan Anda. Khasiat wortel dipandang bisa berkhasiat untuk masalah impotensi, agar hasilnya lebih sempurna, maka alangkah baiknya Wortel di-konsumsi dengan campuran/kombinasi lain diantaranya: Telur rebus setengah matang dan satu sendok makan Madu, aturannya diminum sehari sekali selama 1 sampai 2 bulan.
Resep ini bisa meningkatkan stamina seks dengan melepaskan hormon seks dan memperkuat plesus seksual, dengan alasan inilah bahwa Wortel, yang dibuat sesuai spesifikasi Unani dipandang tonik yang sangat efektif untuk kekuatan seksual. Sumber resep: buku: 365 rahasia hidup sehat, New Diglossia.
Untuk memilih Wortel yang baik dengan cara memilih buat wortel yang masih segar dan masih muda, pilihlah wortel yang warnanya masih mencolok dan tidak terlalu besar dan apabila dimakan akan terasa manis. Tanda lainnya adalah bisa melihat di bagian pangkalnya, pastikan tidak terdapat kehijau-hijauan yang menandakan wortel sudah mulai menua.
Demikian sedikit informasi obat kuat alami dengan memanfaatkan wortel yang sangat mudah didapati di sekitar kita.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : BuatBlogKangRoes
Copyright © 2011. obat kuat alami khusus pasutri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by KangRoes
Proudly powered by Blogger